A1news.co.id|Takengon – Kepala Rutan Kelas IIB Takengon, Husni memastikan secara langsung kualitas layanan yang diberikan Rutan Takengon diterima oleh penerima layanan dengan sangat memuaskan.
Ia turun langsung menyapa para pengunjung di area ruang kunjungan yang sedang membesuk keluarganya.
Karutan turun langsung menyapa masyarakat pengguna layanan dan menanyakan kepada pengunjung apa yang menjadi keluhan terhadap layanan kunjungan, mengenai waktu menunggu, dan lainnya.
Hal itu kita lakukan untuk memastikan layanan yang diberikan Rutan Takengon diterima baik oleh masyarakat dengan baik.
Karena Rutan Takengon sudah berkomitmen untuk menyelenggarakan layanan terbaik bagi semua masyarakat, baik kepada warga binaan maupun keluarga warga binaan.
Karutan juga menyempatkan untuk memberi semangat serta motivasi kepada warga binaan agar berubah kearah yang lebih baik dan setelah bebas nanti akan diterima baik oleh masyarakat luar.
Secara langsung Karutan meminta jika masyarakat memiliki keluhan, aspirasi dan masukan, agar tidak sungkan untuk menyampaikan kepadanya.
Dirinya mengaku dengan senang hati menerima semua yang disampaikan masyarakat untuk perbaikan layanan ke depannya.
“Kegiatan ini juga dalam rangka kita mencari dukungan dari masyarakat pengguna layanan guna mewujudkan zona integritas menuju satuan kerja berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dukungan masyarakat sangat berarti untuk keberhasilan meraih predikat itu,” ungkap Husni, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(AB)