A1news.co.id|Palembang – Sebanyak 1.200 pelari dari Kota Palembang dan sejumlah daerah di Sumatera Selatan tumpah di ruang di dalam perhelatan Amanda Run 2025.
Ajang lari ini menjadi penanda perayaan 25 tahun Amanda Brownies Indonesia, sekaligus momen peluncuran varian terbaru produk unggulan mereka: Black Brownies Crumble, dilaksanakan di halaman DPRD Provinsi Sumatera Selatan.
“General Manager Amanda Brownies Indonesia, Endi Yunarso, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur sekaligus pernyataan eksistensi Amanda sebagai brand lokal yang konsisten hadir di hati masyarakat, termasuk warga Palembang
Kami ingin memperingati perjalanan 25 tahun Amanda dengan cara yang relevan dengan gaya hidup masyarakat saat ini, yang gemar berolahraga, minggu (06/07/2025).
“Yang diwawancarai oleh awak media Kehadiran 1.200 peserta dari berbagai wilayah Sumsel menunjukkan antusiasme yang luar biasa, menariknya, Palembang menjadi kota pembuka dari rangkaian event nasional Amanda Run, yang juga akan digelar di Balikpapan dan Jawa Barat.
“Palembang dipilih karena memiliki nilai historis tersendiri bagi Amanda Brownies,Selama 11 tahun Amanda hadir di Palembang, baru kali ini kami mengadakan event besar seperti Ini bukti loyalitas pelanggan di sini sangat kuat, selain lari.
Event ini juga dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan keluarga seperti Zumba, Pound Fit, lomba mewarnai ibu dan anak, serta food bazar yang menyajikan berbagai pilihan kuliner lokal
“Konsep acara memang kami rancang sebagai one-day family experience, berlangsung hingga pukul 17.30 WIB,Sebagai wujud inovasi yang menyasar konsumen muda.
Amanda Brownies juga memperkenalkan Black Brownies Crumble dalam kesempatan ini, varian ini menghadirkan kombinasi cokelat hitam berkualitas dengan topping crumble renyah yang melapisi bagian atas brownies.
“Produk ini dirancang khusus untuk generasi muda yang suka cita rasa balance, tidak terlalu manis, tapi tetap nikmat, harganya 58 ribu dan sudah tersedia di seluruh outlet kami di Palembang.
Amanda berharap melalui kegiatan ini, brand mereka tidak hanya tetap dikenang oleh pelanggan lama, tetapi juga semakin dikenal dan dicintai oleh generasi baru.(Ah)